Qwerty K-Touch H888 “Handphone” Murah Fitur Lengkap

Informasi TeknologiH888 merupakan ponsel terbaru besutan K-Touch. Ponsel qwerty ini memiliki keunikan tersendiri, serba 888.

Selain serinya yang mengusung angka 888, ponsel ini juga dibandrol dengan harga Rp888.000 yang dilengkapi dengan keypad qwerty dan fitur-fitur yang memberikan akses langsung ke jejaring sosial, baik Facebook, MySpace, Twitter maupun Friendster.

“Kemunculan seri qwerty baru ini bukan berarti K-Touch ketinggalan dari yang lainnya. Namun, sudah merupakan komitmen bagi K-Touch yang tidak ingin asal dan sembarangan dalam meluncurkan sebuah produk demi memberikan kepuasan kepada konsumen,” ujar Marketing Manager K-Touch Indonesia Andy Tanujaya.

Tidak hanya melengkapi jalur pintas/shortcut ke Facebook saja, namun H888 juga memiliki akses langsung menuju Twitter, Friendster, MySpace, Bebo, dan Google. Chatting di ponsel yang sedang tren saat ini pun diakomodir H888 dengan memakai aplikasi shMessenger, dimana konsumen dapat memilih ingin chatting lewat akun Yahoo, MSN atau Gtalk. Selain itu, guna mendapatkan pengalaman browsing di internet dengan lebih puas, H888 juga dilengkapi aplikasi BOLT lite sehingga kita dapat berselancar di dunia maya dengan tampilan penuh/HTML, sama seperti tampilan di layar komputer.

Selain kemampuan internet seperti diatas, H888 juga dilengkapi dengan kemampuan Dual GSM On (Single Line), Layar QCIF 2,2 inci TFT 65.000 warna, Kamera VGA, Video, Pemutar Audio dengan Equalizer yang bisa diedit sendiri, Radio FM tanpa harus menancapkan Earphone/Handsfree, Bluetooth A2DP, Slot MicroSD s/d 8 GB (Gratis kartu MicroSD 2 GB), Java MIDP 2.0, Blacklist untuk panggilan & SMS, 1.000 kontak, dan 2.000 SMS.

Tags : H888, K-Touch, Ponsel qwerty,

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut