Sony Ericsson akan meluncurkan Dua Ponsel Berbasis WP7

Ponsel berbasis sistem operasi Windows Phone 7 atau biasa disebut WP7 sedang marak diproduksi berbagai pabrikan ponsel. Tidak mau ketinggalan dalam persaingan ponsel WP7, Sony Ericsson dikabarkan akan meluncuran sejumlah dua ponsel WP7.

Ponsel ini akan masuk dalam jajaran ponsel XPERIA dengan seri XPERIA X7 dan XPERIA X7 Mini. Fasilitas dan fitur yang dibenamkannya pun tidak kalah dengan ponsel Android terkini maupun Apple iPhone.

XPERIA X7 dipersenjatai dengan perangkat keras yang fantastis dimana prosesor ponsel ini menggunakan prosesor dual core 1.2 Ghz dan didukung pula dengan prosesor grafis 3D/2D untuk Open GLES 2.0 dan Open VG 1.1 yang mendukung video 1080p encode/decode.

Di sisi lain, XPERIA X7 Mini, dilihat dari namanya tentu saja memiliki bentuk yang lebih kecil dari kerabatnya X7. Namun, untuk performa ponsel ini tidak kalah hebatnya, sebut saja dukungan prosesor Qualcomm MSM8260 dan kamera 12 MP nya.

Megenai harga dan spesifikasi lebih detil serta tanggal tepat peluncuran kedua ponsel tersebut masih belum diketahui. Pihak Sony Ericsson sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai ponsel berbasis Windows ini.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut