Cara Mudah Buat Icon Smile di Chat BBM

Banyak temen yang bertanya pada saya " kok bisa balas chat BBM dengan cepat serta banyak variasi dari bentuk Icon Smile".
Padahal jika kita harus melakukan cara copy paste akan membutuhkan banyak waktu.

Sebenarnya dasarnya juga adalah copy paste, hanya saja tidak dilakukan dengan cara manual, disamping ribet, capek, juga akan membutuhkan waktu yang lama...
dalam hal ini hanya pada saat pengeditan teks saja yang membutuh kan waktu.



Baiklah ! kita langsung saja ke tofik pembahasan..

Pertama yang dilakukan adalah copy / salin Icon Smile yang ada di BBM Anda...
Misalnya : Icon Smile

Kemudian tekan menu ( disamping tombol hijau / send ), lalu cari sub menu Edit TeksOtomatis. Nah ! selanjutnya akan banyak kelihatan pilihan kata, silahkan pilih salah satu kata, kemudian paste / tempel Icon Smile yang tadi Anda copy dibawah kata "Dengan", lalu ganti nama Icon dibawah kata "Ganti" menurut keinginan Anda, Mis : he1 . Lihat gbr :

Bagian bahasa pilih semua lokasi, fungsinya agar Icon Smile bisa di gunakan di jejaring sosial lainnya.. Seperti : Facebook, Twitter, YM, dll. Kemudian save / simpan.

Anda berarti telah berhasil menyimpan satu Icon smile. Cara menggunakannya saat penulisan chatting, "ketik he1 lalu sepasi" lihat hasilnya... Anda tinggal kirim Icon Smile tersebut ke contacts BBM teman-teman Anda.

Begitu juga dgn Icon Smile yang lain, Mis :


Caranya sama seperti diatas, copy / salin Icon yang ingin Anda edit, lalu tekan menu, cari sub menu Edit TeksOtomatis, lalu paste / tempel di salah satu kata, tepat di bawah kata "Dengan", kemudian ganti nama Icon dibawah kata "Ganti" sesuai keiinginan Anda, Mis : ha1, lihat bgr :

Pilih save / simpan, berarti Anda sudah punya 2 Icon Smile, demikian seterusnya...
Cara menggunakannya jg sama seperti diatas, disaat chatting anda
"ketik ha1 lalu spasi", maka lihat hasilnya...buat Icon sebanyak mungkin, semakin banyak yang Anda edit. semakin banyak pula corak Icon Smile Anda... Pastikan dengan banyaknya variasi Icon Smile, chatting Anda akan terasa lebih hidup dan penuh warna.


cukup mudah bukan ? :)

Indahnya berbagi

1 comments:

Unknown mengatakan...

tanks bro

Posting Komentar

Pengikut