Dezzo D777 Mobile TV

Brand DEZZO kembali sukses meluncurkan produk terbarunya Dezzo D777.

Ponsel keluaran terbarunya ini dilengkapi televisi yang bisa disetel chanelnya serta dilengkapi teknologi touch screen big screen LCD QVGA.

Suara yang dihasilkan lebih ngebass dibanding generasi pendahulunya. Demikian pula kamera depan belakang resolusi lebih tinggi serta dilengkapi flash sehingga hasil jepretan kamera lebih halus dan bersih. Casing ponsel ini juga anti gores, bisa mem-black list call atau nomor telepon yang tidak diinginkan serta tersedia profil untuk menghemat baterai.

Yang menarik dari ponsel terbaru ini yaitu memiliki font aplication sejenis wallpaper yang bisa diatur sesuai selera pemiliknya. “Mulai gambarnya hingga sound effeck kodok, jangkrik, burung bisa diatur,”

Fitur canggih lainnya di ponsel ini yakni telah dilengkapi dua kamera (depan dan belakang), sehingga memberi kenyamanan pada Anda saat akan bervideo chat-ria. Untuk fitur multimedia dan hiburan, D777 telah dilengkapi radio FM, java, MP3/MP4, MMS, video record dan voice record.

Ponsel D777 juga dilengkapi fasilitas chatting seperti e-buddy, facebook, twitter dan MSN. Jarigan internet menggunakan GPRS dan EDGE sehingga lebih cepat. Tersedia juga browser Opera Mini yang memudahkan untuk browsing.

Ada juga fitur Bluetooth dan USB connector, memudahkan Anda dalam mengirim data dari ponsel ke ponsel atau ke laptop/komputer.

Bagi Anda yang hobi musik dan main game tidak perlu khawatir, sebab ponsel ini telah diintegrasikan dengan MRP Store yakni layanan free download.

Tersedia beberapa varian warna menarik diantaranya hitam, merah dan pink.




Harga 500rb-an



Ready stock


0 comments:

Posting Komentar

Pengikut