Nexian NX G 331


Mengusung tagline “FRESH YOUR DAY” Nexian menghadirkan ponsel terbarunya Nexian Fresh NX G331 yang tidak hanya tampil dengan desain mungil yang stylish tetapi juga pilihan warna-warni ponsel yang segar.Ponsel yang memilih target konsumen para remaja ini walaupun mini tetapi sudah dilengkapi dengan fitur lengkap berikut aplikasi social network yang digandrungi remaja pada umumnya.

Selain aplikasi sosial networking berupa Facebook dan Twitter, para remaja juga bisa menjelajah dunia maya dengan akses Internet Browser. Fitur yang dibenamkan dalam Nexian Fresh diantaranya adalah kamera, Bluetooth, FM Radio, MP3, dan Torch. Sebagai pelengkap, Nexian juga sudah membubuhkan aplikasi khas Nexian seperti Nexian Messenger dan Nexian Zone dalam ponsel ini.

Nexian Fresh dibandrol dengan harga Rp. 300-an yang terjangkau dan sesuai budget remaja.

Sebagai ponsel yang menyasar kalangan remaja, mengeluarkan program-program menarik untuk konsumennya. Diantaranya adalah hasil kerjasama Nexian bersama program remaja MTV VJ Hunt 2011. Program ini merupakan pemilihan MTV VJ Hunt 2011 dimana Nexian tampil sebagai Official Mobile Phone. Tidak hanya sebatas Official Mobile Phone, Nexian memanfaatkan media sosial FB & Twitter @DuniaNexian untuk melaksanakan kegiatan promo yang mengedepankan produk Nexian FRESH yaitu Vote Nexian FRESH VJ 2011 serta Kontes
Foto Ala VJ. Vote Nexian FRESH VJ 2011 meminta customer untuk memilih salah satu dari 8 finalis MTV – VJ Hunt 2011 sebagai Nexian FRESH VJ 2011 melalui aplikasi yang terdapat di www.facebook.com/DuniaNexian. Asyiknya, untuk pemenang Foto Ala VJ, pemenang berkesampatan liburan bersama Nexian FRESH VJ ke Singapura.




Spesifikasi :

Dual GSM 900/1800MHz
1.8” QVGA Color LCD
Camera
Bluetooth
FM Radio, MP3
Torch
3.5 mm Audio Jack
Support External Memory
Handsfree
Language : English – Indonesia
12 – Month Warranty

Aplikasi :
Nexian Messenger
Nexian Zone
Social Networking (Facebook, Twitter)
Internet Browser







Ready stock

1 comments:

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mencoba permainan tangkasnet di agen terpercaya, saat ini kami merekomendasikan kepada kalian situs terpercaya yaitu AGENS128, dengan bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bisa daftarkan diti kalian sekarang juga ..

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar

Pengikut