Nexian NX G 869

Nexian Cappucino


Semakin banyaknya handphone dengan Android OS berlayar sentur mendorong Nexian vendor handphone lokal yang cukup besar gencar merilis handphone bermodel touchscreen, selain Nexian Tap NX-G868 Nexian juga merilis handphone layar sentuh lain yang diberi nama Nexian Cappuccino NX-G869.

Nexian Cappuccino NX-G869 memiliki fitur dual GSM di jaringan 900/1800 Mhz menunjang koneksi GPRS/EDGE, wifi, Layar LCD WQVGA berukuran 3,2 inci, dan kamera 2 MP. Sama seperti Nexian Champion NX-G965, Nexian Cappuccino NX-G869 juga memiliki fasilitas wifi sehingga memungkinkan browsing di area-area hotspot.

Nexian Cappuccino NX-G869 Handphone yang berharga dikisaran Rp. 699.000,- dan memiliki bentuk sepintas mirip dengan Nexian A890 Journey ini memiliki beberapa fitur yang bisa dibilang biasa saja seperti bluetooth, java support, Video Player, Audio Player, FM Radio, dan External Memory Support.

Nexian Cappuccino NX-G869 juga telah dilengkapi aplikasi bawaan seperti Opera Mini, Google Search, Nexian Zone, Nexian Messenger, Facebook dan Twitter yang akan memudahkan utntuk bersosial network atau menjelajah internet.






Spesifikasi Nexian Cappucino NX-G869:



- Jaringan: Dual On GSM (900/1800 MHz)
- Layar: LCD Touchscreen WQVGA, 3.2 inci
- Kamera: 2 MP
- WiFi, EDGE,GPRS
- Memori eksternal: microSD
- Messaging: SMS, MMS, email
- Konektifitas: Bluetooth, kabel data
- Fitur lain: Java, audio player, video player, radio FM,
Nexian Messenger, Nexian Zone,
Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, WAP, MSN,
Skype, Facebook, Twitter, Calendar,
Calculator, Alarm, Google Search, Nexian Digital Surround (NDS), My Widget,
Opera Mini, Gtalk, Google Map, Youtube











Share by: Arena Hp.com
Ready stock

1 comments:

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mencoba permainan tangkasnet di agen terpercaya, saat ini kami merekomendasikan kepada kalian situs terpercaya yaitu AGENS128, dengan bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bisa daftarkan diti kalian sekarang juga ..

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar

Pengikut