GStar GLX999


 GStar Mobile kembali merilis tipe ponsel terbarunya, yang diberi kode GStar GLX999. Menariknya, ponsel berkonsep candybar ini mengusung disain full touchscreen layaknya smartphone. Meski tampil premium, GStar GLX999 ini kabarnya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.
Sebagai ponsel touchscreen, akses fitur di GLX999 ini sebagian besar mengandalkan layar sentuh. Namun, ponsel ini juga tetap menghadirkan panel navigasi konvensional di sisi bawah. Untuk layar, GStar menggunakan jenis TFT Resistive Touchscreen berdiagonal 2.8 inci. Layaknya seperti ponsel lokal lainnya, interfae keseluruhan GStar GLX999 pun tetap mengacu pada antarmuka bawaan chipset MTK.
Di sektor fitur, ponsel ini didukung Dual SIM Dual Standby, kamera, MP3/MP4 player, radio FM plus slot microSD sebagai ruang penyimpanan ekstra. Menariknya, untuk output audio digunakan power speaker yang sanggup menghasilkan keluaran suara maksimal dan menggelegar, khas ponsel Cina.
Untuk internetan, GStar GLX999 didukung jaringan data GPRS plus browser native, yang dilengkapi pula dengan beberapa link akses ke layanan jejaring sosial semisal Facebook serta Twitter. Sebagai tambahan, dalam paket penjualan GStar GLX999 menyediakan aksesoris berupa cover ekstra yang dilengkapi speaker dan baterai cadangan.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Resistive Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAp; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Power Speaker, Facebook, Twitter, Chatting Apps, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion


Dibandrol dengan harga 500rb-an.




1 comments:

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mencoba permainan tangkasnet di agen terpercaya, saat ini kami merekomendasikan kepada kalian situs terpercaya yaitu AGENS128, dengan bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bisa daftarkan diti kalian sekarang juga ..

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar

Pengikut