Serangkaian Promo Mengasyikkan Bagi Pemilik Yaris

Serangkaian Promo Mengasyikkan Bagi Pemilik Yaris

Jakarta – Para pemilik Toyota Yaris bakal dibuat lebih tersenyum dengan adanya penawaran menarik dari PT Toyota Astra Motor. Toyota Yaris yang memang sangat cocok untuk para anak muda yang berjiwa sporty dan dinamis itu, di awal tahun ini menggelar serangkaian promo yang tentunya sangat sayang jika sampai terlewatkan.

Beragam promo yang sangat groovy bagi pemilik Toyota Yaris tersebut tak hanya berupa tiket nonton gratis di Studio Blitzmegaplex, melainkan juga diskon hingga gratis makanan dan minuman di Sour Sally dan Sushigroove. Bahkan bagi para groovies yang ingin tampil gaya dengan segala macam model pakaian fashion terkini, bisa pula menuju gerai-gerai Topshop/Topman.

Studio Blitzmegaplex

Khusus di pertengahan Februari 2010 atau bertepatan dengan Valentine Day’s, ada promo menarik dari Studio Blitzmegaplex. Cukup dengan menunjukan STNK asli dan memberikan fotokopi STNK Toyota Yaris dan fotokopi kartu identitas diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) di counter Blitz info dan mengisi form data diri, pemilik Toyota Yaris akan mendapatkan voucher dengan tanda “Yaris BOGOF” di counter box office dan mendapatkan 1 (satu) tiket nonton gratis.

Dengan menukarkan voucher tersebut di counter pembelian, pemilik Toyota Yaris langsung dapat menikmati promo buy one free one ticket ini. Syarat dan ketentuan ‘Voucher Buy One Get One’ ini dapat diambil setiap hari di seluruh counter blitz info yang ada di seluruh lokasi Blitzmegaplex.

Voucher ini hanya berlaku di lokasi Blitzmegaplex tempat menukarkan voucher tersebut dan berlaku setiap hari untuk regular show maksimal 3 bulan sejak periode program berjalan. Voucher tidak berlaku untuk show di velvet class, satin class, dining cinema, film 3D dan film Hindi.

Jumlah voucher sangat terbatas dan hanya bisa diperoleh selama persediaan masih ada. Promo Blitzmegaplex ini berlaku dari 14 Februari 2010 – 14 Maret 2010. Tempat promo adalah di seluruh Studio Blitzmegplex (Mall of Indonesia, Pacific Place, Grand Indonesia, Teraskota dan Paris Van Java).

Sour Sally

Jika urusan hiburan sudah terpuaskan di Studio Blitzmegaplex, para Groovies bisa menuju ke Sour Sally untuk berkuliner ria. Caranya dengan melakukan pembelian Sour Sally berukuran kecil (small), akan mendapatkan gratis perbesar ukuran menjadi sedang (medium) pada Waktu Kegiatan dan di Tempat Kegiatan.

Cukup dengan menunjukkan STNK Toyota Yaris asli dan memberikan fotokopinya serta fotokopi kartu identitas diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar). Untuk pembelian Sour Sally small plain, akan gratis perbesar ke medium plain. Jika pemilik Toyota Yaris membeli Sour Sally small combo, akan gratis perbesar ke medium combo juga.

Setiap 1 (satu) STNK Toyota Yaris hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pembelian. STNK Toyota Yaris yang sudah digunakan pada outlet Sour Sally yang berpartisipasi dalam Kegiatan ini, juga dapat digunakan pada outlet Sour Sally lain yang berpartisipasi pada hari yang sama. Terlebih promo ini berlaku di seluruh cabang Sour Sally yang tersebar di Jakarta (Mal Taman Anggrek, Grand Indonesia, Pacific Place), Bandung (Paris Van Java, Bandung Supermall), dan Surabaya (Tunjungan Plaza 3, Galaxi Mall) serta Denpasar (Mal Bali Galeria, Discovery Shopping Mall).

Andaipun pemilik Toyota Yaris yang datang ke Sour Sally tidak membawa fotokopi STNK Toyota Yaris, tetap bisa mengikuti promo ini dengan pencatatan nomor STNK Toyota Yaris dan informasi penting lainnya, yaitu : nama, alamat tempat tinggal, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) dari pemilik STNK Toyota Yaris tersebut. Nama yang tercantum pada STNK Toyota Yaris tersebut boleh berbeda dengan nama yang tercantum pada kartu identitas.

Promo bersama Sour Sally ini berlaku mulai 14 – 28 Februari 2010.

Sushi Groove

Bila masa promo makanan di Sour Sally telah berakhir, masih ada yang lain dari Sushi Groove. Bahkan di Sushi Groove berlaku untuk makanan dan minuman (yang tidak mengandung alkohol).

Promo Sushi Groove berlaku dari 1 – 14 Maret 2010. Berlaku setiap hari terkecuali hari libur besar (selanjutnya disebut Waktu Kegiatan). Lokasi promo di Jakarta (Mal Pondok Indah 2, Mal Taman Anggrek, Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading) serta Bandung (Paris Van Java).

Mekanisme promo berlaku bagi pemilik Toyota Yaris yang melakukan transaksi minimal sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) belum termasuk pajak 10% (sepuluh persen) dan biaya jasa servis 5,5% (lima koma lima persen) pada periode kegiatan tersebut, cukup dengan memberikan fotokopi STNK Toyota Yaris dan fotokopi kartu identitas diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) pada saat pembayaran, mendapatkan hak untuk mengambil Kupon “Lucky Dip” sebesar 30% (tiga puluh persen) atau 50% (lima puluh persen) yang akan dijadikan sebagai kupon potongan harga dari nilai transaksi yang dilakukan pada hari itu. Potongan harga berlaku untuk nilai transaksi diluar pajak 10% (sepuluh persen) dan biaya jasa servis 5,5% (lima koma lima persen).

Setiap 1 (satu) STNK Toyota Yaris hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pembelian. STNK Toyota Yaris yang sudah digunakan pada outlet Sushigroove yang berpartisipasi dalam Kegiatan ini, juga dapat digunakan pada outlet Sushigroove lain yang berpartisipasi pada hari yang sama.

Kegiatan ini berlaku untuk semua produk makanan dan minuman (kecuali minuman alkohol). Promo ini pun berlaku untuk pembelian kegiatan makan dan minum di tempat (dine in). Tidak berlaku untuk pembelian makanan dan minuman dibawa pulang (take away).

Apabila pemilik Toyota Yaris yang datang tidak membawa fotokopi STNK Toyota Yaris, tetap bisa mengikuti kegiatan ini dengan pencatatan nomor STNK Toyota Yaris dan informasi penting lainnya, yaitu : nama, alamat tempat tinggal, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) dari pemilik STNK Toyota Yaris tersebut. Nama yang tercantum pada STNK Toyota Yaris tersebut boleh berbeda dengan nama yang tercantum pada kartu identitas.

Topshop/Topman

Usai menikmati promo menarik di Studio Blitzmegaplex dan outlet Sour Sally maupun Sushi Groove, kini giliran menuju butik fashion Topshop/Topman. Promo ini berlaku mulai 1 – 14 Maret 2010.

Lokasi kegiatan adalah di Jakarta (Debenhams Senayan City, Grand Indonesia) dan Denpasar (Discovery Mal Bali). Untuk memperoleh fasilitas promo, pemilik Toyota Yaris memberikan fotokopi STNK Toyota Yaris serta Kartu Identitas Diri (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) pada saat pembelian apa saja di toko Topshop/Topman.

Para groovies berhak mendapatkan potongan harga sebesar 15% pada hari yang sama. Mekanisme promo adalah 1 (satu) STNK Toyota Yaris hanya berlaku untuk 1 kali pembelian di 1 toko Topshop/Topman. STNK Toyota Yaris yang sudah digunakan pada pembelian di toko Topshop/Topman, juga dapat digunakan pada toko Topshop/Topman lainnya pada hari yang sama.

Kegiatan ini berlaku untuk semua produk Topshop/Topman. Apabila pemilik Toyota Yaris yang datang tidak membawa fotokopi STNK Toyota Yaris, tetap bisa mengikuti Kegiatan ini dengan pencatatan nomor STNK Toyota Yaris dan informasi penting lainnya, yaitu : nama, alamat tempat tinggal, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor, Kartu Pelajar) dari pemilik STNK Toyota Yaris tersebut. Nama yang tercantum pada STNK Toyota Yaris tersebut boleh berbeda dengan nama yang tercantum pada kartu identitas.

Dengan beragam promo menarik bagi para groovies, pergi jalan-jalan bersama Toyota Yaris semakin menyenangkan

sumber : www.toyota.co.id

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut