DGtel 11

BANJIRNYA vendor lokal yang menawarkan ponsel dengan harga terjangkau, tak menyurutkan langkah Dgtel dalam persaingan merebut pasar ponsel murah. Dengan mempertahankan DG 11 yang dilempar ke pasaran senilai Rp399, Dgtel semakin diminati masyarakat.

Itu tak lain karena DG 11 dilengkapi dengan fitur menarik dan lengkap. Ada empat pilihan warna, yaitu merah, kuning, putih, dan hitam. "Ponsel ini diperuntukkan bagi seluruh kalangan, baik muda maupun tua. Selain itu, DG 11 berpenampilan menarik dengan ukuran layar LCD 2,2 inci, QWERTY, dualon GSM, digital kamera,MP3/MP4 player, FM radio, bluetooth, dan Tflash (up to 4 GB)," ujar Firman Canda Kentjana, Direktur Dgtel, pada saat peluncuran DG 11 beberapa waktu lalu.

Dijelaskannya, untuk fitur tambahan, DG 11 juga dilengkapi dengan key navigasi yang bisa mendukung mobilitas penggunanya. Sedangkan untuk akses data, ponsel berdesain trendi ini menggunakan teknologi GPRS/WAP Connection, lengkap dengan dukungan Java, Facebook, Yahoo Messenger, serta Jejaring sosial lainnya.

Menurut Firman, DG 11 telah dipasarkan ke seluruh kota besar di Indonesia. Begitu juga dengan promosinya yang telah dilakukan di Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Medan.

"Pola promosi yang dilakukan seperti di Jakarta. Nantinya kita akan melakukan promosi dan dealer-dealer kami yang menjualnya," pungkasnya, mengakhiri.(jafar/rel)

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut