Cerita lucu

Kawin 3x

Seorang Janda yg sudah 3x kawin-cerai periksa ke Dokter kandungan.
Waktu Dokter mau periksa bagian dalam, terjadilah percakapan........ :

Janda: Hati-hati periksanya Dok, saya masih perawan lho..

Dokter: Lho.. kata ibu sudah kawin-cerai 3x, mana mgkn msh perawan..!!

Janda: Gini lho dok.. mantan suami saya yg pertama ternyata impoten..

Dokter: Oh gitu.. Tapi suami ibu yg kedua tidak impoten kan ???

Janda: Betul dok.. cuma dia guy, jadi saya tdk pernah diapa2in sama dia..

Dokter: lalu suami ibu yg ketiga tidak impoten dan bukan seorang guy kan ???

Janda: Betul Dok, tapi ternyata dia itu politikus dan org partai...

Dokter: lho apa hubungannya dgn keperawanan ibu????

Janda: dia cuma janji2 aja Dok, dia tidak pernah ada realisasinya.. itu pun cuma dicontreng aja... tidak pernah di cobloz..


Malam minggu-an

Pada suatu malam minggu seorang cowok ngapel kerumah ceweknya..

cowok: Say, aku mau nunjukin sesuatu pada kamu..

cewek: Apaan ? kata si cewek penasaran

cowok: Tapi boleh gak kita masuk kamar dulu

cewek: Boleh.. katanya dengan senyum manis

( setelah masuk kamar )

cowok: boleh ditutup gak pintunya ?

cewek: boleh !! semakin penasaran

cowok: boleh dikunci gak ??

cewek: boleh !!

cowok: boleh dimatiin gk lampunya??

cewek: boleh banget... after lampu dimatii....

cowok: kamu tau apa yg mau aku tunjukkan ???

cewek: iya sayang apaan ??? ( semakin penasaran )

cowok: sini deh.. coba kamu pegang tangan aku..

cewek: apaan sih syg... dah gak sabar ne...

cowok: LIAT DEH... JAM TANGAN AKU BISA NYALA.... !!!

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut