Untuk para penggemar minuman-minuman kaleng !


Baru-baru ini ada seorang wanita di Amerika, pada saat liburan berpergian dengan perahu boatnya, lalu ia minum beberapa minuman kaleng dengan merk yg cukup terkenal (tidak perlu saya sebutkan merknya) yang biasa ia simpan di lemari pendingin pada perahu boatnya. Keesokan harinya, wanita tersebut pingsan lalu dibawa kerumah sakit dan ditempatkan diruang ICU. Pada hari Rabu nya dia meninggal. Untuk mengetahui penyebab dari kematiannya, maka dilakukanlah Outopsi, dari kesimpulan tsb. kematiannya disebabkan oleh suatu zat yang disebut LEPTOSPIROSIS.

Setelah diselidiki dan ditelusuri zat ini berasal dari kaleng minuman yang dia minum langsung tanpa menggunakan gelas atau sedotan. Dan dari hasil test di laboraturium menunjukkan bahwa kaleng minuman tersebut terinfeksi oleh zat LEPTOSPIROSIS yang dihasilkan dari air kecing tikus yang mengering dan bereaksi membentuk zat tersebut.

Hasil test lab. menunjukkan bahwa air kencing tikus juga mengandung berbagai racun yang mematikan lainnya, oleh karena itu sangat dianjurkan apabila kita membeli minuman kaleng atau sejenisnya hendaknya mencuci terlebih dahulu terutama pada bagian atas tempat membuka minuman tersebut.

Hal ini sangat beralasan karena begitu selesai diproduksi kaleng-kaleng minuman tsb. sebelum dipasarkan terlebih dahulu disimpan dalam gudang. Demikian jg di toko-toko penjual minuman sebelum ke tangan konsumen mungkin jg di stock terlebih dahulu, sehingga memungkinkan dihinggapi penyakit yg kita uraikan tadi di atas.

NYCU (New York College Univ.) menunjukkan bahwa permukaan minuman yg terdapat tutup pembukanya lebih tinggi tingkat kontaminasinya dari zat beracun dan mematikan dari WC umum yang hanya dipenuhi jamur dan bakteri.

Jadi cucilah dahulu dengan bersih segala sesuatunya, sebelum meletakkannya pada mulut kita, untuk mencegah kejadian yang berakibat fatal

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut