Flexi Luncurkan 3 Ponsel Bertema Musik

Tiga ponsel bundling Telkom Flexi telah diluncurkan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. Ketiga ponsel ini adalah ZTE S618 seharga Rp 599 ribu, Hisense C1110 seharga Rp 649 ribu dan ZTE X992 seharga 1.099 juta yang kesemuanya mengusung tema musik.

Ponsel seri Flexi Musik yang nantinya akan didistribusikan ke area Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara Barat dan Timur tersebut diklaim sebagai ponsel-ponsel berspesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau.

Ivone Andayani selaku Eksternal Communication Divisi Telkom Flexi area Jatim, Bali, Nusra menginformasikan bahwa memang pasar yang dituju adalah pasar mainstream. “Untuk tahap awal, kami akan mendistribusikan 2 dari 3 varian HP Flexi Musik untuk wilayah Jatim, Bali, dan Nusra yang berbentuk QWERTY. Kami melihat anak muda di wilayah ini akan lebih merespon type-type HP yang berbentuk QWERTY,” tambahnya.

Flexi kini telah dilengakapi dengan Layanan Flexi Combo, Flexi Transfer, Flexi Milis, Flexi Ngroompi, dan masih banyak lagi dimana akan mempermudah pelanggan dalam penggunaanya.

Dengan harga yang relatif murah dan fitur yang canggih, kemungkinan untuk diminati pasar semakin besar, apalagi Ivone menyampaikan bahwa harga akan dapat turun dalam masa promosi “Untuk kedua varian yang kami distribusikan di pasar Jatim Bali dan Nusra, harganya dipatok Rp 649 ribu dan Rp 1.099 juta. Namun tidak menutup kemungkinan pada event launching di Surabaya 30-31 Juli nanti, kami beri special offer di harga Rp 500 ribuan. Namun hanya di 2 hari tersebut,”.

Dalam tema musik ini, Flexi memungkinkan pengguna untuk mendownload lagu yang dikehendaki dengan tarif per lagu Rp.1000.










share by : PONSEL.ORG

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut