Nokia C7

Satu lagi smartphone multimedia keluaran dari produk Nokia, mendukung berbagai format media yang dapat diputar ulang melalui konektor AV 3.5mm atau headset stereo Bluetooth. Nokia C7 juga memiliki radio FM, namun selain itu memiliki pemancar FM yang memungkinkan untuk memutar kembali melalui mobil atau sistem home stereo tanpa kabel.

download HSDPA didukung dengan kecepatan maksimum 10.2Mbps, dan upload HSUPA hingga 2.0Mbps. Nokia C7 juga mendukung WiFi, termasuk jaringan "N". Waktu bicara dikutip sebagai 5 jam pada 3G dengan sampai 27 hari waktu siaga, terutama karena disertakan baterai 1200 mAh yang besar.

Nokia C7 memiliki
memori internal 8GB , ditambah slot microSD yang berarti bahwa, dapat diperluas dengan 32GB lebih lanjut. The C7 juga dilengkapi dengan Bluetooth 3.0 dan USB 2.0 konektivitas.


Juga merupakan Symbian ^ 3 smartphone dengan 3.5 "x 360 pixel 640 AMOLED kapasitif layar touchscreen, kamera 8 megapiksel dengan dual LED flash dan kemampuan 720p HD video capture, dukungan 3.5G, WiFi dan GPS.

Nokia C7 lebih ramping dibandingkan dengan C6-01,tebalnya hanya 10.5mm , namun memiliki jejak yang lebih besar pada tinggi 117mm dan lebar 57mm, . Pada 130 gram berat badan, Nokia C7 memang relatif berat. Meskipun demikian, masih cukup buat disimpan disaku.
Konstruksi menggunakan sejumlah besar logam dan kaca yang memberikan perasaan kualitas yang lebih tinggi, dan juga ditampilkan dalam berbagai skema warna untuk memberikan penampilan yang lebih kelas.


0 comments:

Posting Komentar

Pengikut