Nokia C5




Nokia C5 telah menciptakan sensasi sebelum rilis dan sekarang ketika telah dirilis, orang-orang memberikan banyak cinta untuk perangkat ini. Nokia C5 kini telah dirilis pada kesepakatan Vodafone. Menawarkan 3G, multimedia, jaringan sosial dan fitur profesional dengan harga yang sangat terjangkau.

Berikut adalah atribut maju dari handset ini, mari kita lihat :

1. Nokia C5 sangat indah berbentuk bar 112 x 46 x 12.3 mm casing berat sebagai 89,3 gram dan memberikan layar TFT glossy dari 2,2 inci di mana pengguna dapat melihat 16 juta warna pada 240 x 320 piksel.
2.Nokia C5 tergolong unik karena membawa kamera videocall sekunder VGA pada cor sangat rendah. Di sisi lain, 3,15 MP kamera utama yang dilengkapi dengan fasilitas flash LED dan dapat menangkap gambar 2048 × 1536 piksel, serta video VGA pada 15 frame per tingkat kedua.
3. Pengguna dapat meng-upload gambar dan video ke PC mereka dari gadget ini melalui port USB atau dapat berbagi dengan teman-teman dengan memanfaatkan fasilitas Bluetooth.
4. Bagi pecinta musik itu tidak kurang dari seorang DJ karena dapat dihubungkan ke sistem audio melalui jack audio 3,5 mm dan kemudian goyang musik bisa goyang semua orang. Nokia C5 mampu memainkan berbagai format suara seperti MP3, WAV, eAAC + dan WMA, sementara ini memberikan difasilitasi RDS FM radio stereo juga. Selanjutnya, video MP4, H.264 dan H.263 format juga dapat dinikmati pada perangkat ini.
5. Ini adalah ponsel yang paling indah yang telah dirancang pernah seperti itu membawa dokumen aplikasi penampil untuk membiarkan kamu mengakses file file Word, Excel, PowerPoint dan PDF. Selain itu, navigasi A-GPS dan Ovi Maps 3.0 juga telah tertanam dengan Nokia C5.
6. Ini tidak semua, Anda akan menemukan built-in Facebook, YouTube,, hi5 Friendster dan aplikasi MySpace juga ada. Games, lagu, video dan banyak lagi yang bisa didownload melalui 3G HSDPA & HSUPA, EDGE dan layanan GPRS sedangkan WAP 2.0 web browser adalah fasilitas tambahan.
7. Nokia C5 telah mendapat built-in storage 50 MB, 128 MB RAM dan kemampuan untuk mendukung hingga 16GB microSD.

Ready stock !

TIARA comSEL
Jl.SM Raja No.245 Telp. (0627) 23822
S I D I K A L AN G

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut