Ariel Punya Nazar Jika Hakim Memvonis Bebas

Sidang dengan agenda tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) kasus video porno dengan terdakwa Nazriel Irham atau Ariel bakal digelar Kamis (6/01) mendatang. Pacar Luna Maya itu pun sempat bernazar jika hakim kelak akan memvonis dirinya bebas.

"Ada, ada nazar, tapi nggak mau bilang-bilang, rahasia itu," ungkap Ariel saat ditemui sebelum menjalani sidang Kamis (30/12) lalu.

Ariel yang hampir tujuh bulan menjadi tahanan, saat itu terlihat bertambah kurus. Saat ditanya berat tubuhnya, sambil tertawa dia mengaku tidak pernah menimbang berat tubuhnya, karena memang tidak ada fasilitas di dalam.

"Nggak tahu, nggak ada timbangan di dalem," ungkapnya sambil tertawa.

Selama ini yang dirasakan di dalam tahanan sangat menjenuhkan, karena itu ingin secepatnya beraktivitas kembali. Walau Ariel sendiri juga menyebut teman-temannya sesama tahanan cukup baik dan bisa bekerja sama.

"Jenuh saja sih yah, pengen cepet-cepet beraktivitas sajalah. Sejauh ini mereka bisa dibilang sangat bersahabat. Ya tetap saja terkekang," terangnya.

Untuk menghilangkan perasaan terkekang itu, Ariel berusaha agar bisa tetap nyaman dengan bergaul dan komunikasi dengan rekan-rekan satu selnya. Kunjungan dari keluarga dan sahabat pun dirasakannya dapat mengurangi perasaan jenuhnya.

"Harus dari kita sendiri (kenyamanan), kunjungan juga mengurangilah, ada waktu untuk melepaskan keseharian di sana," ungkapnya. (kpl/hen/dar)

2 comments:

Anak Brayan mengatakan...

wahh.h..
Udah sejauh ini masih belum ngaku juga ya bang..

Zul mengatakan...

iyh bg... hehe padahal yg laen da pd ngaku jg...

Posting Komentar

Pengikut