Maxis Mx-300

Ponsel China terus menggempur pasar Indonesia. Seperti produk cina lain yang terlebih dahulu mengusik dominasi produk Jepang dan produk luar lainnya. Pada kasus seluler sepertinya tidak ada perbedaan yang berarti dalam perebutan pasar. Salah satu produk posel cina yang mulai mencuri hati adalah Maxis.
Terhadap apresiasi tersebut, Maxis lantas menelurkan produk terbaru. Launching type yang diberi nama MX-300 pun dilakukan pada tanggal 17 hingga 19 Desember 2010 yang lalu.
Dengan tampilan ponsel qwerty terdapat menu-menu wajib dan menu tambahan, Dual SIM Card, Kamera resolusi tinggi, MP3, Video and Sound Recorder, Bluetooth, FM Radio, Facebook, yahoo massenger, e-buddy, dan lampu darurat adalah aplikasi umum milik MX 300. Selain itu terdapat pula kelebihan lain yang membuat ponsel ini layak disebut sebagai 'Music Phone'.
"Ponsel ini sedah mempunyai speaker besar dengan Bass menggelegar sehingga para penggemar misik puas dengan suara maupun lagu yang diputar melalui ponsel ini," Ujar luis, Manager Maxis di jalan bambu Medan.
Untuk warna ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu merah, putih dan hitam.


Hanya Rp.400rb-an


Dapatkan barangnya di Outlet kami :

TIARA comSEL
Jl.SM Raja No 245. telp. (0627) 23822
S I D I K A L A N G

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut