New !!! Youtell R7

Pasar ponsel tanah air nampaknya tidak akan pernah sepi dari pendatang baru. Youtell, merk ponsel baru tanah air ini memulai karirnya dengan meluncurkan ponsel low-end berseri Youtell R7.

Ponsel yang dibanderol dengan harga 400 ribu ini memiliki fasilitas layaknya ponsel lokal tawarkan pada penggunanya. Sedangkan desain yang diterapkan pada Youtell R7 nampaknya terinspirasi pada ponsel pintar besutan Vendor Kanada, BlackBerrry Onyx. Keyboard QWERTY dan dipersenjatai dengan layar berukuran lebar.

Youtell R7 sudah dilengkapi juga dengan fasilitas-fasilitas tambahan lain seperti kamera VGA, pemutar audio/video serta radio FM. Sedangkan untuk mendukung penggunanya berinteraksi dengan dunia maya, R7 mengandalkan GPRS class 12 untuk jaringan, Opera Mini dan WAP standar sebagai aplikasi browser. Fasilitas-fasilitas Internet itu akan berkolaborasi dengan link Facebook dan aplikasi YahooMessenger.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap ponsel Youtell R7 :

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & DUal On; Dimensi: 100.5x55x14mm; Berat: 95gr; Layar: 2.0 inci, TFT color; Transfer data: GPRS class 12; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Yahoo Messenger, Calendar, Alarm, Calculator, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 750 mAh; Standby: 400 jam; Talktime: 3 jam


Ready Now !


Dapatkan di Outlet kami

TIARA comSEL

Jl.SM Raja No. 245 Telp. ( 0627 ) 23822

S I D I K A L A N G

2 comments:

Tante Seksi mengatakan...

gmana ya cara setting gprs a?

Zul mengatakan...

pastikan dl settingan gprs kartu/sim card telah aktif.. mba' boleh tanya ke layanan operator, stl aktif, tinggal mslh settingan Hp, adakalanya kita mesti mengakali layanan jaringan Misalnya kita setting dgn layanan provider T-sel, maka settingannya adlh ketik s spasi youtellR7 kirim ke 5432, jika balasan maaf type hp yg anda pilih blm tersedia, ganti type Hp yg sudah umum mis: nokia n73.. jadi pengetikan sms menjadi s spasi nokia n73 kirim ke 5432, krn yg kita butuhkan cm settingan GPRS jd sama saja... setelah ada balasan konfigurasi pilih simpan... seharusnya Hp mba sudah siap buat internetan... slmt mencoba..

Posting Komentar

Pengikut