Mito 500 Mobile

Mito 500 merupakan ponselnya para games mania karena telah dilengkapi fitur NES (Nitendo Entertainment System) untuk memainkan game, Handphone Mito 500 kali ini menggandeng Tommy Rafael sang Master Hypnotis sebagai icon.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan dual slot sim GSM-GSM dan dual slot memory card (microSD). Dengan dukungan key pad QWERTY sebagai dukungan game scroll juga mendukung bentuk ponsel trand masa kini. Ratusan game sudah disediakan dalam CD yang terdapat dalam peket penjualannya.

Selain metal casing yang membalut body Mito 500 ada perbedaan lain yang membuat tampilan lebih menarik dan elegan yaitu dengan bentuk key pad QWERTY yang cembung serasa nyaman saat digunakan dengan konstruksi cembung setidaknya resiko tombol lain ikut terpencet sewaktu pengoprasian key pad jadi berkurang, terlebih-lebih ukuran masing-masing tombol cukup besar sehingga sangat membantu untuk mengetik secara rapi.



Specification Mito 500 :


Video Recording, Big Speaker, GPRS WAP, LCD Color, Kamera flash, Dual Sim Card GSM-GSM, dual slot memory (microSD), Voice SMS, FM Radio, Bluetooth, Stell casing, Mp3 / Mp4, PC Modem Function, E-Book Reader, 1 Touch Facebook, Opera mini, Link to Social Network, Chatt/Messanger applications.




Ready stock.... !!!!

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut