Nexian Tap NX-G868 HP Touch Screen Murah

Sebagai pengguana Handphone, siapa sih yang tidak kenal pendor Nexian, nama ponsel ini sudah
sangat mendunia, ponsel ini juga selalu up date dengan fitur-fitur baru dan unik sehingga
tinggi niat masyarakat untuk segera memilikinya. Disamping murah, bonafide, serta bentuk elegennya yang sudah pasti tidak akan kalah saing dengan pendor-pendor lainnya.

Nexian kini melirik segmen ponsel dengan layar sentuh setelah sebelumnya puas bermain
di ponsel QWERTY. Meskipun bukan hal yang baru, namun langkah Nexian dengan
menghadirkan Handphone layar sentuh dengan kategori " gak pake mahal " patut
diberi apresiasi.

Nexian Tap NX-G868 hanya ada 3 tombol dibawah layar yang berukuran 2.8 inci. Di
sebelah kiri terdapat tombol "Call" ditengah terdapat bulatan yang berfungsi sebagai
tombol "Ok" dan disebelah kanan terdapat tombol "End".

Layar Nexian Tap NX-G868 yang mungil hanya berukuran 240x320 pixel namun cukup
jernih untuk menampilkan visualisasi. Pada bagian atas ponsel terdapat 2 lubang :
1 lubang berfungsi sebagai jack audio 3.5mm dan lubang kedua befungsi sebagai
colokan kabel micro USB dan sekaligus sebagai lubang charger.


Adapun Spesifikasinya sebagai berikut :

- Dual GSM 900/800 MHz
- GPRS/EDGE
- 2.8" QVGA Touch Screen LCD
- 2.0 MP Camera
- Support JAVA
- Bluetooth
- Video / Audio Player
- FM Radio
- Memory internal 24.9MB, MicroSD Card Support
- Nexian Messanger
- Nexian Zone
- NMC Player
- Yahoo Messanger
- Yahoo Mobile
- Nexian MediaBox ( Media & News )
- Chatting applications : MSN, Skype
- Facebook
- Twitter
- Language : Indonesian - English





Dapatkan di Outlet kami

4 comments:

Blog Kesehatan mengatakan...

berapa harganya tuh satunya :D

Zul mengatakan...

Murah kok mas... cuma 600an... :)

Belajar bikin Blog Sendiri mengatakan...

cara pesan gimana?

Zul mengatakan...

Utk daerah sumatera-utara ( sidikalang/dairi, pak2 barat, k jahe, B tagi, sibolangit, dan medan skitarnya ) boleh diantar tempat mas, diluar yg kita sebutkan harus lewat jasa pengiriman... info lengkap silahkan hub : 082166558888,/add pin BB : 2191A897
Trims..

Posting Komentar

Pengikut