Dezzo D311

Brand Dezzo kembali luncurkan variasi terbarunya D311, tampil agak beda dengan kluaran sebelumnya, kini hadir dalam bentuk desain candybar dengan warna-warna yang cerah seperti Hijau, Merah, dan Hitam.


Ponsel ini telah menanamkan fitur multimedia yang lengkap, big speaker boombastis serta kapasitas memori yang cukup besar ekspan hingga 8GB, dengan 2 slot memori (4GB + 4GB). Dari sisi desain material plastik yang membungkus seluruh bodynya menjadikan ponsel Dual ON GSM ini tampil mininimalis dan sangat stylish. Berukuran 109 x 56 x 15 mm membuatnya cukup slim sehingga nyaman digenggaman.

Casing belakangnya tampil unik dengan diberi kontur garis, yang membuat memiliki ciri khas tersendiri. Untuk pengoperasian menunya tersedia navigasi, tombol akses langsung serta keypad yang sangat nyaman digunakan dalam kegiatan pengetikan. Sementara layar yang disajikan berukuran 2.0 inchi berteknologi TFT 65K mampu menghadirkan gambar dan warna yang cukup maksimal.

Fitur multimedia yang dihadirkan cukup lengkap mulai dari musik yang dapat dimainkan dalam format MP3 player, FM Radio, dan Kamera. Kamera yang dihadirkan adalah dengan kualitas VGA Kamera. kamera tersebut dapat difungsikan untuk memotret dan merekam video setiap momen indah pengguna.

Dan untuk memaksimalkan kameranya tersedia beberapa settingan kamera diantaranya adalah image size, quality size, white balance, night mode, efek dan lain sebagainya.


Spesifikasi :


- Video Player/recorder

- Bluetooth with FTP & A2DPS Support

- Radio FM

- Dual Torch

- Xpress Music Handfree

- MSN

- Dual SIM/Dual Standby

- 2.0" TFT 65K Display

- Dual Memory Card Slot
Expandable up to 8GB
(4GB + 4GB)

- Mutiformat Music Player

- Digital Camera



Ready Stock.....

Harga murah pst terjangkau Rp.300rb-an.

2 comments:

myone1way mengatakan...

kameranya masih vga ya sob...masih burem dunk

Zul mengatakan...

yupp betul sob... salah 1 kekurangan hp china emang di camera... tp lumayan jg kq.. hehehehe

Posting Komentar

Pengikut