Nokia Asha 303

Sebuah perpaduan yang sempurna
layar sentuh plush QWERTY
cepat, ramping da
n bergaya

Baru-baru ini pendor besar NOKIA kembali merilis ponsel terbarunya, yaitu Nokia Asha 303.

Lewat produk terbaru itu, Nokia memasang desain qwerty lengkap dengan layar sentuh dan tambahan fasilitas mengunduh lagu sepuasnya selama enam bulan di Nokia Music. Asha 303 menggunakan platform S40. Pihak Nokia mengklaim Asha 303 sebagaihandset berplatform S40 pertama mereka yang dilengkapi layanan Nokia Music.

Model yang satu ini memiliki layar sentuh berukuran 2,6 inci. Kombinasi antara papan kunci qwerty dan layar 2,6 inci membuat akses ke situs jejaring sosial dan chatting jadi lebih asyik.

Hingga saat ini, Nokia sudah meluncurkan lebih dari 30 ponselqwerty yang dirancang untuk berbagai segmen pengguna. Pemasangan papan kunci qwerty yang dilengkapi layar sentuh pada model Asha 303 merupakan strategi Nokia untuk menghubungkan satu miliar pelanggan berikutnya dengan internet. Peluncuran pertama di Indonesia ini mengukuhkan komitmen Nokia dalam berinovasi dan investasi berkelanjutan bagi pengguna ponsel di Indonesia,'' papar Head of Marketing Indonesia Lukman Susetio.

Nokia Asha 303 dilengkapi akses satu tombol untuk pesan, email dan jejaring sosial seperti Facebook Chat dan WhatsApp. Semuanya dapat dilakukan langsung dari layar utama. Selain itu, Asha 303 juga merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi permainan populer Angry Birds Lite.

Penambahan aplikasi dapat dilakukan melalui toko aplikasi online milik Nokia, yaitu Nokia Store. Toko tersebut menawarkan pula beberapa aplikasi lokal yang bisa diakses melalui Nokia 303 seperti Bouncity, Games Sexy Witch dan ratusane-book terbitan Mizan Publishing.

Sebagaimana ponsel lain, Asha 303 mendukung pula konektivitas 3G danwi-fi, serta peramban Nokia Browser yang memudahkan pengguna berselancar di internet. Untuk menangkap dan berbagi peristiwa-peristiwa penting, pengguna dapat menggunakan kamera beresolusi 3,2 Megapiksel yang terdapat di dalamnya, lalu mengedit gambar dan mengunggahnya ke situs jejaring sosial seperti Facebook.

Prosesornya berkecepatan 1GHz. Pengguna yang sering bepergian juga dapat memanfaatkan Nokia Maps yang sudah dilengkapi peta lokal dan dapat digunakan secara offline sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya pemakaian layanan data. Ponsel tersedia dalam warna merah dan graphite, serta dipasarkan dengan harga Rp1,5 juta.




Spesifikasi Nokia Asha 303 :

1 comments:

ADELE ADRIANA AGATHA mengatakan...

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan refrensi kepada kalian semua, untuk kalian yang mau mencoba permainan tangkasnet di agen terpercaya, saat ini kami merekomendasikan kepada kalian situs terpercaya yaitu AGENS128, dengan bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mencoba bermain bisa daftarkan diti kalian sekarang juga ..

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar

Pengikut