DGtel Masuki Pasar Ponsel Lokal


TEMPO Interaktif, Jakarta - Persaingan ponsel lokal Indonesia makin ramai di Indonesia. DG tel Grup meluncurkan ponsel qwerty DGtel yang mempunyai fitur jejaring sosial.Direktur DGtel Firman Canda Kentjana mengatakan ponsel qwerty ini mempunyai fitur yang lengkap. Selain itu ponsel tersebut ditawarkan dengan harga Rp 399 ribu. Kami berani memberi tawaran harga yang murah untuk menjangkau konsumen," ujar Firman dalam peluncuran perdana DGtel di ITC Roxy Mas, hari ini.

Ponsel tipe DG11 ini mempunyai layar selebar 2,2 inci dengan dual simcard, digital kamera. Fitur lainnya yakni MP3/MP4 player, radio FM. Untuk konektivitasnya juga dilengkapi akses data bluetooth dan kabel data. Serta eksternal memori T-Flash hingga 4GB.

Untuk akses datanya ponsel ini mempunyai teknologi GPRS/WAP connection. Dilengkapi dengan dukungan fitur Facebook, Yahoo Messenger dan jejaring sosial lainnya. Dilengkapi aplikasi dan game berbasis Java. Ponsel ini dijual dalam empat warna putih, merah, kuning dan hitam.

Beberapa ponsel lokal saat ini yang sudah meramaikan pasar seperti Nexian, HT, Mixcon, Skybee, Tiphone dan beberapa ponsel lain. Ponsel-ponsel ini bersaing dengan produk buatan Cina.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut