LG GW305, Buka Obrolan dan temukan kesempatan tak terduga

Kini hadir untuk anda, LG GW305, handphone QWERTY yang dilengkapi dengan aplikasi Facebook dan akses ke berbagai situs jejaring sosial seperti Twitter dan Yahoo!. Perluas hubunganmu dengan banyak orang dan temukan berbagai kesempatan yang tak terduga.


Spesifikasi Handphone LG GW305 Sepertinya tidak jauh beda dengan LG GW300
namun tampilannya lebih 'fresh' dan menarik. LG GW305 telah dilengkapi
dengan papan ketik QWERTY dan segudang fitur jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Yahoo,
dan kamera 2MP





Spesifikasi Standard LG GW305 :


* Layar 2.4 inci TFT 256K
* Kamera 2 megapixel
* Slot kartu microSD
* EDGE, Java, MIDP 2.0
* Bluetooth 2.1
* Opera mini & Yahoo Messenger
* MicroUSB


























0 comments:

Posting Komentar

Pengikut