Tevez-Mancini Bersitegang


Waduh..Tevez-Mancini Bersitegang

REPUBLIKA.CO.ID,Kapten Manchester City Carlos Tevez dan pelatih Roberto Mancini dilaporkan bersitegang di ruang ganti di jeda pertandingan ketika melawan Newcastle United. Carlos Tevez dan Roberto Mancini dilaporkan bersitegang satu sama lain kala laga Manchester City kontra Newcastle United minggu lalu. Gara-garanya adalah taktik yang diterapkan Mancini.

Pelatih Manchester City itu dinilai Tevez terlalu mengandalkan strategi bertahan dan permainan negatif. Hal itu diungkapkan Tevez di ruang ganti saat jeda pertandingan.

Kritik Tevez tersebut kabarnya ditanggapi cukup tinggi oleh Mancini yang membuat kedua sosok penting di Manchester City itu bersitegang dan saling berteriak satu sama lain. Dilaporkan sejumlah media Inggris, Tevez juga diteriaki Mancini untuk mengikuti perintahnya karena posisinya sebagai pelatih Manchester City.

Perselisihan semacam ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya Tevez juga mengkritik Mancini terkait strategi latihan yang diterapkannya.

Tevez menilai program latihan yang diterapkan Mancini terlalu berat yang bisa membuat pemain kelelahan, dan bahkan mengalami cedera. Namun Mancini tetap bertahan dengan keputusannya itu.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut