Arema Keluhkan Laga Indonesia vs Uruguay

By Amril Amarullah - Kamis, 7 Oktober


Arema Keluhkan Laga Indonesia vs Uruguay

VIVAnews - Pelatih Arema FC Miroslav Janu menegaskan, pertandingan antara timnas Indonesia melawan Uruguay yang akan berlangsung di Stadion Bung Karno, Jakarta, Jumat malam mendatang, menganggu latihan klub Arema Indonesia.

Akibat pertandingan kedua negara tersebut, enam pemain inti Arema yakni Yongki Ariwibowo, Ahmad Bustomi, Zulkifli Syukur, Irfan Raditya serta Kurnia Meiga, harus absen saat latihan dengan Arema.

Padahal, Arema tengah berkonsentrasi mempersiapkan dua pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yakni melawan Persibo Bojonegoro pada Minggu 17 Oktober dan Persijap Jepara pada Rabu 20 Oktober di Stadion Kanjuruhan.

Tanpa keenam pemain ini, Janu merasa kesulitan mengatur irama permaian. "Keenam pemain yang berangkat ke timnas merupakan pemain inti yang selama ini menjadi kekuatan kami," ujarnya.

Karena harus bergabung dengan timnas, otomatis, enam pemain inti Arema tidak bisa ikut latihan persiapan menghadapi dua laga tandang.

Keenam pemain tersebut baru kembali bergabung dengan tim "Singo Edan" saat pertandingan melawan Persibo Bojonegoro.

Janu khawatir saat bergabung bersama Arema setelah membela timnas, kondisi keenam pemain tersebut drop. "Inilah yang saya khawatirkan, mereka akan drop. Apalagi dua laga home wajib dimenangkan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya."

Ia mengaku dua pertandingan kandang ini merupakan taruhan bagi dirinya. Sebab merupakan pertandingan perdana bagi Janu di hadapan Aremania (suporter Arema) dalam ajang LSI.

Laporan: Malik Ibrahim | Malang

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut