Syahrini akan menikah ???

JAKARTA - Syahrini diramal oleh Beby Djenar akan menikah pertengahan 2011. Penyanyi asal Bogor ini bingung mendengar ramalan itu. Sebab, sampai sekarang pacarpun dia belum ada.

"Sekarang pertanyaanya, siapa pasangannya? Aku masih belum tahu. Kalau baik, bismillah saja. Sekarang aku lagi fokus cari uang biar enggak minta sama papa aku. Kasihan beliau sudah tua. Aku fokus ke karier," kata Syahrini yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/11/2010).

Syahrini menolak percaya pada ramalan. Dia lebih percaya kalau segala urusan takdir, termasuk jodoh di tangan Tuhan.

"Aku serahkan kepada Allah SWT saja. Jodoh kan di tangan Allah. Enggak tahu jodohanya sama siapa. Aku lagi enggak dekat sama siapapun," ujarnya.

Syahrini menampik sengaja menutup-nutupi hubungan asmara. "Memang enggak ada yang ditutupi. Semuanya berjalan normal seperti biasa saja, enggak yang lagi dekat dengan siapa, pacaran sama siapa," tegasnya.

Soal ramalan anak angkat almarhumah Mama Lauren itu, Syahrini cuma bisa mengamini. "Aku enggak ada terget menikah. Mudah-mudahan tahun depan dikasih jodoh. Amin. Bismillah. Terserah Allah SWT saja," tutupnya.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut