Jihan Fahira Lahirkan Anak Ketiga di Hari Idul Adha

JAKARTA-C&R/OMG-Pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira tengah berbahagia. Pasalnya, anak ketiga mereka telah lahir dengan selamat secara normal di Rumah Sakit (RS) Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2010) malam.

"Jihan melahirkan sekitar pukul 20.45 Wib, kelaminnya perempuan dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter," ujar Dr. H Musa Soebiantoro, SpOG, selaku dokter yang telah menangani persalinan Jihan Fahira, saat ditemui di RS Asih, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2010) sore.

Masih dikatakan Dr. Soebiantoro, Primus selalu menemani Jihan selama persalinan berlangsung."Primus nungguin terus sejak jam 11 siang," katanya.

Proses persalinan Jihan yang lahir bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha dikatakan oleh dr. Soebiantoro memang atas keinginan Primus.

"Keinginan Primus. Harusnya satu minggu lagi. Jadi, kita bikin kontraksi buatan dari siang jam 11 (tertanggal 17/11/2010) dan akhirnya bisa melahirkan. Memang rezeki mereka," papar dr. Soebiantoro.

Sekedar informasi, Jihan Fahira rencananya baru akan bicara pada Jumat, 19 November 2010 lantaran menunggu kedatangan Primus yang sedang bertugas di Surabaya. (Deva).

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut