Dezzo d688 New products


DEZZO D688


Ready stock........

Ponsel TV di pasaran Indonesia akan semakin banyak pilihan. Hal ini disebabkan oleh sebuah ponsel Dezzo D688 yang dilepas oleh Dezzo Mobile. Meskipun memiliki TV analog, ponsel ini bukan termasuk ponsel berbadan tebal. Dengan ketebalan ponsel 1Cm, ponsel ini termasuk ponsel langsing.

Pilihan casing yang bervariasi dan tergolong berkualitas baik ini semakin membuat ponsel Dezzo D688 terlihat menarik. Ponsel ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, merah, hitam, pink dan biru.

Ponsel Dual On GSM ini dilengkapi dengan MP3/MP4 player dan radio FM, dua kamera (depan dan belakang) yang dapat digunakan untuk video chat dan merekam video. Untuk harganya, ponsel Dezzo D688 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 700ribu-an. Perangkat yang berbundling Telkomsel tersebut sudah mendukung platform Java, link Facebook serta beberapa aplikasi chat (eBuddy, Yahoo, MSN).

Berikut spesifikasi lebih lengkap ponsel Dezzo D688:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & DUal On; Layar: 2.o inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual Camera, Video chat, video record; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Chatting application (eBuddy), Alarm, Calendar, Calculator, E-book reader, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.

Dapatkan di Outlet kami :

TIARA comSEL
Jl. SM Raja 245 Telp. (0627 ) 23822
S I D I K A L A N G

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut