LG Siapkan Android Penantang iPhone 4 dan Samsung Galaxy S

Persaingan ponsel pintar diprediksi akan semakin ketat





Jika beberapa waktu yang lalu ponsel pintar Apple, iPhone 4 dan Galaxy S besutan Samsung menjadi ponsel yang dianggap paling canggih dan paling banyak dicari para konsumen, mungkin di waktu yang akan datang posisi mereka akan diambil alih oleh salah satu ponsel besutan LG. Ponsel Android yang belum resmi diumumkan oleh LG tersebut bernama LG LU3000. LG LU3000 dianggap menjadi ancaman serius bagi iPhone 4 dan Galaxy S. Lalu apa yang membuat ponsel LG LU3000 menjadi ancaman serius bagi ponsel-ponsel canggih tersebut?

Spesifikasi tinggi menjadi salah satu syarat untuk mengalahkan iPhone 4 dan Galaxy S dan LG LU3000 dianggap memiliki versi yang lebih tinggi dari Optimus Chic E720. Selain dianggap memiliki versi lebih tinggi dari Optimus Chic E720, ponsel tersebut kabarnya akan dilengkapi dengan memiliki layar IPS 3.8 inci dengan resolusi 800×480, output HDMI, kamera 5MP auto fokus dengan flash, mampu merekam video Full HD 1080p , dan menggunakan prosesor TI OMAP 360 1GHz.

Kecepatan prosesor yang sama, membuat LG LU3000 dianggap menjadi pesaing sepadan Samsung Galaxy S dan iPhone 4. Terdapat sebuah video yang membuktikan kecepatan ponsel tersebut dalam memuat aplikasi YouTube dan membuka halaman jaringan.

Spesifikasi lengkap dan harga ponsel LG LU3000 belum diketahui secara jelas. Untuk pemasarannya, ponsel ini diperkirakan akan dilepas pertama kali ke pasaran Korea Selatan, kemudian menyusul Eropa dan Amerika Utara. Kemungkinan nama internasional ponsel ini menggunakan nama Optimus baru.

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut