MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN = KANKER !!!

Dr. Stephen memperlakukan pasien sakit kanker dengan cara yang "un-ortodoks" dan ternyata banyak pasiennya yang sembuh. Ia percaya pada penyembuhan alami dlm tubuh terhadap penyakit, obat kanker sudah ditemukan, anda percaya ?? saya berduka cita bagi pasien kanker yang meninggal dibawah perawatan konvensional, pasien kanker tidak seharus mati, demikian kata sang Dr.
Perbanyaklah makan buah... ini sangat informatif. kita semua berfikir makan buah berarti, membeli buah, memotongnya lalu sekedar mengkonsumsi. Bukan demikian yg dimaksudkan oleh sang Dr. Ada hal penting yg kita harus tahu, menurut sang Dr mengkonsumsi buah tidak spt yg sering kita lakukan yakni TIDAK MAKAN BUAH BUAH SETELAH KITA MAKAN ! NAMUN BUAH DIMAKAN DISAAT PERUT SEDANG KOSONG. BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING. Jadi silahkan makan buah-buahan pd wkt perut sedang kosong/ sebelum makan. Alsannya buahbercampur dgn makanan lain dan akan membusuk lalu menghasilkan gas oleh karena itu perut akan kembung.

Menurut Dr.Herbrt Shelthon yang melalukan penelitian tenteng hal lain. Jika anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, anda akan memiliki umur yg panjang, kesehatan, kebahagiaan, dan berat badan normal. Ketika anda minum jus buah-buahan minumlah jus buah yg fresh, tidak dr kaleng. Makan buah utuh lebih baik dari pad minum jus. tapi jika anda hanya bisa minum jus, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, krn anda hrs membiarkannya bercampur dgn air liur anda sblm menelannya.

MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN = KANKER !!!
Bagi mrk yg suka minum air dingin, artikel ini memang enak minum minuman dingin setelah makan. namun air dingin akan membuat hal-hal yg berminyak yg baru saja dikonsumsi menjadi solid(beku). Hal ini akan memperlambat pencernaan. Ketika 'lumpur' tsb bereaksi dgn asam, maka akan diserap dan berbaris didlm usus sangat cepat dan akan berubah menjadi lemak dan menyebabkan terjadinya kanker. Cara terbaiknya adalah minum air hangat setelah makan.

Take good care your life !

0 comments:

Posting Komentar

Pengikut