Nokia E5

Tampaknya bukan hal yang asing kalau pendor perusahaan Finlandia " Nokia " meluncurkan produk setidaknya 1 kali dalam setahun.
Termasuk diantaranyaNokia E5 yg merupakan selangkah naik dari Nokia C3 dimana Nokia E5 memiliki sebuah band logam hadir di bagian depan telepon,di desain dengan casing plastik yang kuat, serta baterai logam yang mencakup tidak hanya melindungi telepon juga supaya keliatan lebih elegan.

Meskipun rumor yang tampaknya tak pernah berakhir dari Nokia beralih ke Android, Nokia E5 tetap datang dengan kemasan operasian Symbian nya yang baik. Series 60 edisi ketiga, tepatnya. Sistem operasi terus tertinggal di belakang saingan, tetapi Nokia, setidaknya, langkah-langkah yang diambil untuk memasukkan fungsionalitas tambahan, seperti kontak bar berguna rumah-layar, masih terlihat sangat mampu dalam mengimbangi persaingan pasar ponsel.
Ovi Maps menawarkan navigasi gratis turn-by-berbalik dan aplikasi agar pre-installed memungkinkan Anda untuk mengontrol dunia jaringan sosial Anda - meskipun agak canggung - pada 60mm (2,4 inci) layar landscape. Store Ovi alami menawarkan download lainnya, termasuk game, aplikasi dan widget. E5 ini dilengkapi dengan aplikasi speech-to-text yang sangat baik Vlingo, pra-instal. Sudah hit pada iPhone dan Android platform, program ini memungkinkan Anda aspek pengendalian perangkat Anda dengan suara Anda sendiri.



Spec :
- Awalnya tersedia dalam lima warna: Carbon Black, Kapur Putih, Sky Blue. Tembaga Brown dan Silver Gray.
- 115 x 58,9 x 12.8mm dalam dimensi (75 volume cc), 126g berat; QWERTY faktor bentuk candy bar.
- layar 2,4 inci; 320 x 240 piksel
- Fokus penuh' megapiksel (EDoF) kamera dengan lampu kilat LED.
- Integrated A-GPS
- 3.5mm * Konektor AV
- BL-4D (1200mAh) Li-Ion, mendukung untuk kedua microUSB dan 2 mm port pengisian daya.
- Quad band GSM dan tri-band WCDMA (900/1900/2100 atau 850/1900/2100) dengan HSDPA (10.2 Mbps) dan HSUPA (2 Mbps).
- Support sampai 250MB memori internal, 256MB RAM, slot kartu microSD.


R e a d y Stock !!!


0 comments:

Posting Komentar

Pengikut